Layanan Satpas dan Sim Keliling Polresta Pontianak kota Buka Seperti Biasa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota tetap membuka layanan SIM bagi masyarakat meski virus korona tengah mewabah.

Polisi melakukan upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.
“Layanan satpas dan sim keliling polresta pontianak kota ini buka seperti biasa, kami tidak melakukan pembatasan terhadap pengunjung yang datang,ungkap kasat lantas polresta pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah, Selasa (17/03/2020)
Sebagai langkah antisipasi terhadap virus corona, pihaknya menerapkan beberapa tahap sterilisasi kepada setiap pengunjung yang datang di kantor layanan. Sebelum masuk ke ruang layanan, pengunjung terlebih dahulu harus di semprot dengan cairan desinfektan atau hand sanitizer oleh petugas yang dibantu oleh tenaga medis.
“Setelah itu pengunjung akan kami sarankan untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan di wastafel yang sudah kami sediakan,” imbuh Kompol Syarifah salbiah
Menurutnya, tidak hanya pengunjung yang disterilisasi, seluruh petugas layanan juga diberlakukan sama. Selain itu, sebelum dan sesudah jam layanan, pihaknya akan melakukan pembersihan seluruh ruangan menggunakan desinfektan.

“Ini sebagai upaya kami untuk meminimalisir sebaran virus corona,” pungkasnya./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *