LAWAN PENYEBARAN COVID-19, PDI PERJUANGAN KUBU RAYA BAGIKAN 50 TONG AIR DI WILAYAH KUBU RAYA

 

“SUNGAI RAYA – PKP, Dalam upaya melawan penyebaran virus korona atau COVID-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya membagikan 50 buah tong air kepada masyarakat. Tong air sebanyak itu diletakkan di ruang-ruang publik di sembilan kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

“Ada 50 tong air yang kita sebarkan di semua kecamatan, berikut dengan sabunnya. Langkah ini diambil dalam upaya PDI Perjuangan melawan penyebaran virus korona,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah saat dijumpai di Sungai Raya, Jumat (27/3/2020).

“Pembagian tong air ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian upaya yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona. Sebelumnya, di Kecamatan Sungai Ambawang, partai berlambang moncong putih ini juga sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan rumah ibadah dengan dimotori Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Nelly Liony.

“Agus Sudarmansyah melanjutkan, selain pembagian tong air dan penyemprotan disinfektan, partainya turut melakukan aksi sosial lain yakni membagikan masker dan makanan penambah imunitas tubuh, seperti telur tebus, mulitivitamin dan, jamu. Aksi sosial tersebut digelar di dua kecamatan, yaitu di Kecamatan Sungai Kakap dan Rasau Jaya dengan dimotori Sekretaris DPC Zulkarnain dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Bagus Prastyo.

“ Sebagaimana kita ketahui belum lama ini juga, Sekretaris DPC PDIP Kubu Raya Zulkarnain, SP bekerja bersama dengan Wakil Sekretaris Bidang Internal Partai Lina Satriana, S.Pd beserta para Anggota DPC PDIP di wilayah Sungai kakap juga turut serta mensosialisasikan hal tersebut.

“ Dalam penanganan Covid-19 ini kita harus betul betul untuk melaksanakan nya, begitu juga masyarakat kita semua supaya bisa mentaati aturan serta selalu menjaga kesehatan nya demi keutuhan keluarga kita semuanya. “Ungkap beliau”

“Upaya ini akan terus kami lakukan hingga menyebar di seluruh kecamatan. Kami akan melibatkan relawan dan semua struktur partai di semua tingkatan dengan harapan dapat menahan laju penularan COVID-19 ini,” ujar Ketua DPRD Kubu Raya tersebut.*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *