LASKAR ANTİ KORUPSİ İNDONESİA SEKALİMANTAN BARAT GELAR DEKLARASİ TOLAK POLİTİK UANG

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Laskar Anti Koropsi Indonesia (LAKI) pada hari Rabu tanggal 21/03-2018 pukul 10.00 WIB yang bertempat di gedung LAKI Jalan Tpi Desa Rengas Kapuas melaksanakan kegiatan DEKLARASİ TOLAK POLİTİK UANG LAKİ SE-KALIMANTAN BARAT.

Kegiatan ini dihadiri ketua Bawaslu serta wakil ketua KPU Kalimantan Barat, Kapolsek Pontianak Barat serta dihadiri seluruh Pengurus DPC LAKI se Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan tersebut bertepatan juga dengan hari jadi ketua umum LAKI, Burhanudin Abdullah yang ke 53 tahun. Semoga Ketua Umum LAKI diberi panjang umur dan sehat selalu.

Dalam kegiatan ini ketua umum LAKI menyampaikan dalam pidatonya bahwa “kepada seluruh anggota LAKI di Kalimantan Barat khususnya yang mempunyai kartu dari KPU Kalimantan Barat bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemantau di Pilkada 2018 nantinya”.

“Anggota LAKI tersebut diharuskan bermitra bekerjasama dengan Bawaslu setempat serta dengan anggota kepolisian. Bila ada temuan money politik di lapangan. Dari paslon tersebut, LAKI harus bekerja provisional dan santun bila bertugas di lapangan.” ujar Burhanudin./ ar1-LN/rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *