Lasarus Turun Tangan,Untuk Menangkan Pasangan Mandau Mengkilat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG : Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus, S.Sos., M.Si menghadiri deklarasi dan pendaftaran Pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Sintang, Jumat (04/09/2020).

Kehadiran Anggota DPRI yang merupakan Putra asli Sintang ini semakin menguatkan pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin (Mandau Mengkilat) memenangkan Pilkada Sintang 9 Desember mendatang.

Kepada Wartawan Lasarus mengatakan kehadiran dirinya adalah untuk memastikan semua proses berjalan dengan baik dan aman.

BACA JUGA :

Cegah Virus Corona : Petugas Lintas Sektoral Kelurahan Sungai Bangkong Melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan

Tidak Kenal Libur, Bengpuspal Puspalad Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Kesatrian

Sigap Karhutla, PT WPP Sintang Bentuk 5 Regu Tim Pemadam

Penanaman Pohon Bersama di Wisata Mangrove Keramat Kepiting Mempawah

Dengan Kehadiran Anggota Lantas Pada Malam Hari Arus Lalin Wilayah Pontianak Timur Lancar

Menurut Lasarus, mengikuti proses demokrasi dan selaku Ketua DPD PDI Perjuangan dirinya harus memberi contoh yang baik, dalam memastikan semua proses berjalan lancar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku

“Saya liat tadi semua berkas sudah cek, ada ndak ketua koalisi yang tidak mendaftar atau berkas yang kurang dan seterusnya, kemudian memastikan juga rekomendasi-rekomendasi ini sudah di sampaikan semua atau belum kepada KPU,” terang Lasarus.

“Kehadiran saya adalah untuk memastikan semua rekomendasi-rekomendasi apakah sudah lengkap semua atau belum, namun setelah di cek semuanya sudah lengkap walaupun ada yang harus di perbaiki,” tambahnya.

Dirinya berharap dengan telah mendaftarnya Yohanes Rumpak dan Syarifudin semua mesin politik harus segera bergerak. Sebab kata Lasarus, jika ingin memenagi sebuah pertandingan maka diperlukan kerja keras untuk mencapai semuanya.

Baca Juga :

Masyarakat Depok Ingin Perobahan, “Pradi-Afifah Gruduk KPU Depok

“Untuk mencapai sebuah kemenagan itu sebenarnya tidak sulit kalau kita selalu kompak, karena kekompakkan itulah ujung tombak kita untuk mencapai kemenagan,” tambahnya lagi.

Lasarus, berjanji daerah Ketunga dirinya akan turun tangan untuk berkolaborasi dengan tokoh-tokoh Ketungau yaitu Emperiang, Igas dan Yosef. “Jalur Ketungau akan kita urus bersama Igas, Emperiang dan Yosef,” pungkas Lasarus (Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *