LANTAMAL XII PONTIANAK MENGGELAR OLAH RAGA BERSAMA DAN LOMBA MENGHIAS TUMPENG DALAM RANGKA HUT KE 53 DHARMA PERTIWI TAHUN 2017

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ibu Jani susiati M. Hari beserta seluruh pengurus Dharma Pertiwi melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan lomba menghias tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 53 Dharma Pertiwi di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (31/03).

Ketua Korcab XII DJAB Ibu Jani Susiati M. Hari dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai agenda ketua panitia  HUT ke 53 Dharma Pertiwi Daerah L (Pontianak), pada pagi hari ini akan melaksanakan kegiatan olah raga bersama lebih kurang 1 jam di lapangan apel Mako Lantamal XII Pontianak, di lanjutkan dengan lomba menghias tumpeng dengan menghadirkan juri juri yang kompeten di bidangnya sehingga di harapkan hasil pemenang lomba dapat obyektif dan sesuai dengan hasil karyanya, pada kegiatan lomba tersebut di ikuti 6 peserta dan sebagai juara 1 dari tim Pia Ardhya Garini dengan point 927, juara 2 dari tim Persit Kartika Chandra Kirana dengan point 877 dan juara 3 dari tim Jalasenastri dengan point 823.

 

Sesuai dengan Tema HUT ke 53 Dharma Pertiwi yaitu Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif, guna mewujudkan TNI yang hebat, Profesional dan dicintai rakyat.

Sebelum pelaksanaan olah raga bersama ini di laksanakan pula kegiatan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi antara lain, lomba rumah sehat khusus kompleks TNI (Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara), lomba Pendidikan Usia Dini (PAUD), lomba APE, Cerpen,  penanaman sayur sayuran dan Tanaman Obat Keluarga (Toga) dalam rangka ketahanan pangan, donor darah, pemeriksaan IVA, pemeriksaan momografi, lomba menghias tumpeng dan yang akan di laksanakan selanjutnya di antaranya ziarah dan pelaksanaaan acara puncak HUT ke 53 Dharma pertiwi serta Bazar, inti  dari kegiatan pelaksanaan HUT ke 53 Dharma Pertiwi ini adalah menjaga kebersamaan, mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan di antara 3 unsur di Pontianak.

 

Turut hadir pada kegiatan olah raga bersama dan lomba menghias tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 53 Dharma Pertiwi di Markas Komando Lantamal XII Pontianak di antarannya Ibu Kasdam XII/ Tanjung Pura beserta pengurus Persit  kartika Chandra kirana, Ibu Danwing II Lanud Supadio beserta pengurus Pia Ardhya Garini dan seluruh anggota Jalasenastri Lantamal XII Pontianak./***

 Dispen Lantamal XII Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *