LANTAMAL XII PONTIANAK MENERIMA KUNJUNGAN FORUM PUTRA-PUTRI DAN PURNAWIRAWAN BARET MERAH

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M.Hari diwakili Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si., menerima kunjungan forum putra-putri baret merah di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/03/2017).

Kunjungan forum putra-putri dan purnawirawan baret merah ini bertujuan mendorong munculnya tindak lanjut hubungan dalam bentuk kerjasama dan interaksi yang saling menguntungkan dengan dilandasi dan dijiwai oleh semangat kebersamaan dan nasionalisme.

Komandan Lantamal XII Pontianak dalam sambutan yang dibacakan Wadan Lantamal XII Pontianak menyampaikan bahwa apresiasi atas kunjungan ini, besar harapan kami melalui kegiatan ini dapat menjadi perekat sekaligus media silaturahmi untuk saling mengenal lebih jauh antara Lantamal XII Pontianak  dengan forum putra putri dan purnawirawan baret merah Provinsi Kalbar dan tentunya mendorong munculnya tindak lanjut hubungan dalam bentuk kerjasama dan interaksi yang saling menguntungkan dengan dilandasi dan dijiwai oleh semangat kebersamaan dan nasionalisme dalam pengabdian kita kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Danlantamal XII Pontianak, para Kasatker/Kadis Lantamal XII Pontianak serta seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak dan ASN Lantamal XII Pontianak./*

Dispen Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *