Lantamal XII Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

PONTIANAK ! PKP : TNI AL Lantamal XII Pontianak –  Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal XII) Pontianak melaksanakan penyerahan sembako berupa beras kepada sejumlah warga kurang mampu akibat dampak dari penyebaran Covid-19 di sekitar Mako Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso  Pontianak – Kalimantan Barat. Senin (20/4/2020)

Danlantamal XII Laksma Agus Hariadi yang diwakili oleh Kadispotmar Lantamal XII Letkol Laut (KH) Malik Nasron S.Pd serta Danyonmarhanlan XII Letkol Mar Sofian Cahyo Utomo memimpin secara langsung acara penyerahan sembako berupa beras.

Selain berbagi sembako berupa beras. Kadispotmar juga mengimbau warga sekitar agar selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas, tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi serta meluangkan waktu untuk berolahraga atau berjemur minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh.

Karena dengan begitu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan dapat mengatasi pandemi ini apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah saat ini telah menerapkan menjaga jarak (social distancing) dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di beberapa daerah,” ucap Malik nasron.

“Kita dapat mengatasi pandemi ini apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

[ Sumber Lantamal XII. ]

[ Publish : Postkotapontianak.com/ dien soebary ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *