Lansia Ikut Giat Vaksinasi di Antar Jemput Gunakan Mobil Dinas Koramil 08/Mandor

 

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK – Babinsa Koramil 08/Mandor menyediakan kendaraan dinas untuk antar jemput lansia yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di kantor Desa Sebadu, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Rabu (29/12/2021).

Hal ini yang di lakukan Babinsa Koramil 08/Mandor Serda Suhardi dan Serda Suriandi untuk membantu para lansia agar bisa lebih mudah menjalani vaksinasi.

Kendaraan Dinas milik Koramil 08/Mandor di gunakan untuk antar jemput lansia dari desa ke desa, yakni Desa Sebadu dan Desa Keramas untuk mendapatkan vaksinasi.

 

 

Serda Suhardi Babinsa Koramil 08/Mandor mengatakan, Kami mendatangi langsung ke rumah warga lansia memberikan edukasi tentang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari ancaman Covid-19 dan meyakinkan agar bersedia untuk divaksin.

“Setelah diberikan pengertian, Alhamdulillah banyak lansia yang bersedia untuk mengikuti vaksinasi, dengan perjalanan yang lumayan jauh kami memfasilitasi mobil dinas untuk antar-jemput para lansia dari rumah sampai ke lokasi vaksinasi,” hal ini di lakukan sebagai upaya untuk mencapai target Cakupan vaksinasi hingga akhir tahun 2021.ucap Serda Suhardi.

 

 

Sementara itu Camat Mandor Arjudin memberikan apresiasi, dengan adanya mobilisasi kendaraan dinas milik Koramil 08/Mandor dapat memaksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah ini.

 

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak anggota Koramil 08/Mandor yang memberikan fasilitas untuk antar jemput warga kami yang sudah lanjut usia, kalau tidak ada mobil yang antar jemput, saya khawatir jika warga lansia datang sendiri ke lokasi vaksinasi takut terjadi apa-apa karena faktor usia sudah tidak kuat melakukan aktivitas atau perjalanan jauh,” ujarnya./* BD.

Publish Udin Subari.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.