LANAL KETAPANG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL MEMPERINGATI HUT KE 75 TNI TAHUN 2020.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG :TNI AL LANTAMAL XII PONTIANAK : Lanal Ketapang yang berada di bawah Lantamal XII dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75 tahun 2020 melaksanakan beberapa kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla. Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan diantaranya membersihkan serta mengecat mushola Raudhatul Musttaqin di dusun Suka Damai Desa Kendawangan Kiri sedangkan Bhakti Sosial melalui Babinpotmar dengan memberikan tali asih kepada mayarakat kurang mampu yang terkena imbas pandemi Covid19 yang berada di desa Banjar Sari, Desa Mekar Utama (Dusun Tanjung, Sungai Gantang, Sungai Tengar) serta Desa Kenwangan Kiri dengan memberikan bingkisan sembako, Rabu (07/10/20) yang diharapkandapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dimasa-masa pandemic Covid19 saat ini.

Sebelumnya, Senin (5/10/20) Lanal Ketapang juga telah melaksanakan kegiatan upacara memperingati HUT Ke 75 TNI secara Virtual di Aula Mako Lanal Ketapang diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tantama.

BACA JUGA

Demo Tolak Omnibus Law Ricuh, Mahasiswa dan Aparat Terluka

Ribuan Mahasiswa Pontianak Seruduk Kantor DPRD Kalbar, Tolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja

Pecah Bentrok Mahasiswa dan Polisi di Kontor DPRD Provinsi

Tak Kenal Lelah Bagi TNI, Ajak Masyarakat Gunakan Masker, Cuci Tangan Dan Jaga Jarak

SISWA DIKSPES DASAR PERALATAN PUSDIKPASSUS KUNJUNGI BENGPUSPAL PUSPALAD

Di lain tempat Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla yang diwakili oleh Paur Kumla Lanal Ketapang, Lettu Laut (KH) Chandra Kristanto, S.H. juga melaksanakan acara yang sama dalam memperingati HUT TNI Ke 75 tahun 2020 yang bertempat di aula Kodim 1203/Ktp jln S.Parman Kec. Delta Pawan Kab.Ketapang sebagai inspektur upacara Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Hadir dalam kegiatan HUT Ke 75 TNI di Makodim 1203/Ktp antara lain PLT Bupati ketapang Bpk. Drs H Suprapto; Kasdim Mayor Inf Dedi Indrawan S.T, Kapolres Ketapang Ketapang AKBP. Wuryantono., S.I.K., M.H; Kajari Ketapang Bapak Dharma Bella Tymbaz, S.H, M.H. dan Wakil Ketua DPRD Ketapang BPK H Mahtoji, S.E.

Dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, sesuai dengan kondisi bangsa, dimana komponen bangsa harus bersinergi demi bangsa negara yang kita cintai. Dengan Sinergi adalah kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif dimasa yang akan datang.Sumber Dispen Lantamal XII Koarmada I.

Publish UDIN SUBARI.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *