Lakukan Silaturahmi , Satgas TMMD Dekat Bersama Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS  – Rabu (8/04/2020), Ajang silaturahmi dapat membentuk keakraban antara Anggota Satgas TMMD Regtas Kodim 1204/Sanggau dengan masyarakat disekitar lokasi TMMD yang sedang berjalan.
Seperti yang dilakukan Serda Aristania, terus dan selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan cara bersilahturahmi di rumah-rumah termasuk juga ke rumah kepala wilayah dusun Jonti Bapak Susilo Samuel, Jelas Letkol Setyo.

Dandim 1208/Sbs Mengatakan, Pelaksanaan TMMD Regtas ke 107 yang sedang berjalan di dusun Jonti, desa Sei Batu, kec Kapuas, kab Sanggau saat ini, merupakan salah satu sasaran dalam program TMMD kali ini. Melalui kegiatan komunikasi sosial dengan cara bersilahturahmi kepada warga, Seperti yang dilakukan Serda Aristania merupakan cara untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, hal ini dilakukan agar kami dapat mengetahui informasi apa yang diinginkan atau yang di butuhkan dan diperlukan oleh warga dusun Jonti khususnya, sambung Setyo.

Di tempat berbeda, Kepala wilayah dusun Jonti bapak Susilo Samuel memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 karena sampai saat pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik.

Ditambahkannya, saat ini hubungan TNI dengan masyarakat semakin dekat dan akrab, ini menandakan bahwa keberadaan kegiatan TMMD Regtas ke 107 ini memang sudah ditunggu tunggu oleh warga desa Sei Batu khususnya dusun Jonti. Tutup Samuel./lod/Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *