LAKI Kalbar Gelar Rapat Persiapan hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada Tanggal 9 Desember 2021

Poskotapontianak.com

Pontianak – Merambah dekatnya peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2021, Pengurus DPD Laskar Anti Korupsi Provinsi Kalimantan Barat, menggelar rapat Persiapan di Gedung Sekretariat DPD LAKI Kalbar, jalan Pramuka TPI Komplek Pondok Harapan Kita Kubu Raya. Senin (20/09/2021).

Burhannudin Abdullah selaku Ketua DPD LAKI Kalbar yang memimpin langsung rapat tersebut, dengan uraian yang dibahas dalam rapat tersebut adalah, pertama pada hari Selasa Tanggal 7 Desember 2021 Laki Kalbar akan memberikan pendidikan tentang bagaiman cara melakukan Investigasi mengenai penanganan Kasus tindak pidana Korupsi yang benar.

Lanjutnya sampaikan, kedua pada hari puncak tanggal 09 Desember 2021 nanti, DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kalbar akan melaksanakan pembagian Stiker dan masker di bundaran Untan.

“Kami melakukan rapat ini agar persialan lebih matang dan tersusun rapi, ada agenda dalam kegiatan tersebut meliputi pendidikan Anti Korupsi kepada para pelajar dan peringatan hari Anti Korupsi dengan membagikan stiker,” jelas Burhanudin Abdullah SH., Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kalbar.

Burhanudin Abdullah SH., Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kalbar saat ditanyai tentang kasus korupsi di kalbar, mengatakan, “Sementara terkait kasus dugaan korupsi yang sudah di tangani oleh LAKI dan sudah di laporkan ke Penegag Hukum,” jelas Burhanudin Abdullah SH.

“Banyak sekali kasus yang sudah dilaporkan, baik itu dari DPD maupun DPC, cuma kita tidak bisa ungkapkan satu persatu yang jelas kita mendukung penegakan Hukum untuk menuntaskan kasus yang ada di Kalimantan barat terutama kasus yang sekarang jadi perhatian oleh masyarakat kalbar, yaitu kasus di BP2TD di Kabupaten Mempawah,” jelas Burhannudin Abdullah SH.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.