Laka Lantas Pejalan Kaki di Tabrak Truk

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! Telah terjadi laka lantas antara kendaraan mobil truck KB 9243 SA dengan pejalan kaki di jalan Raya Peniraman KM 43.150 Pontianak – Sungai Pinyuh. Jumat (24 April 2020), sekitar pukul 20.00 wib.

Ipda Lidwina Paur Humas Polres Mempawah ketika dihubungi via hand phone selulernya membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Peniram antara truk dengan pejalan kaki.

Menurut dia ada pun kornologis kejadian kendaraan truck KB 9243 SA datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak, persis di Km 43.150 Pontianak – Sungai Pinyuh dari arah depan Sdri. Azizah menyebrang dari kiri ke kanan jalan, karena jarak terlalu dekat dan tidak dapat dihindari maka terjadi laka lantas tersebut.

Diketahui  seorang pengemudi laki-laki dengan kandaraan mobil truck KB 9243 SA an. Supri (26), beralamat Pak Utan Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah. Jalaludin (38) kernet truck yang beralamat di jalan Transad Pak Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, atas kejadian tersebut sopir dan kernet tidak mengalami cidera, terang Paur Humas.

Sementara itu jelas Ipda Lidwina, seorang ibu rumah tangga Azizah (41) pejalan kaki  dengan alamat Penirman Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, langsung mendapat pertolongan dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh lalu di rujuk ke RS Antonius Pontianak kerana mengalami kecelakaan pada telapak kaki kiri, paha kaki kanan patah, lengan kiri patah dan bagian dada terasa sesak./*

(abePKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *