Laka Lantas di Jalan Raya Sui Npah, Truk Mitsubishi vs Sepmot

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Foto dok Hms Res Mpw )

MEMPAWAH (SUNGAI NIPAH) : Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sungai Nipah Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah KM 24.5 antara R6 Mitsubishi KB 9206 AG dengan R2 sepmot Honda Beat KB 3888 NW, Jum’at (22/5/ 2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Kornologis kejadian kendaraan mobil truk Mitsubishi KB 9206 AG yang dikemudikan Hanafi dari arah  Pontianak menuju Sungai Pinyuh.

Sesampainya  di Jalan Raya Sungai Nipah KM 24.5 dari arah berlawan ada sepeda motor Honda Beat KB 3888 NW yang dikendarai oleh ASyf.Iin Wahyuni Nazwa diduga tidak konsentrasi mengendarai Sepmotnya sehingga lari ke kanan. Dikaranakan jarak terlalu dekat dan tidak dapat dihindari  maka terjadilah laka lantas, jelas Kasat Lantas Polres Mempawah saat dihubungi melalui Paur Humas IPDA Lidwina.

Sementara itu katanya, identitas pengemudi Roda 6 mitsubishi KB 9206 AG, Hanafi (37) yang beralamat di jalan Kebangkitan Nasional Komplek Khatulistiwa City Jalur 9 Kelurahan Batu Layang Kecamatan Pontianak Utara.

Pengendara Sepmot KB 3888 NW, Syf Iin Wahyuni Nazwa,SE (30) dengan alamat Jalan Anjungan Melancar Kelurahan Anjungan Melancar Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah, ujarnya.

Lanjut Lidwina, Naas bagi Iin pengendara sepmot saat kejadian tersebut mengalami luka robek di pipi, luka bagian paha.

Selain itu korban juga patah tulang paha kanan, patah tulang pada bawah kaki, patah dipergelangan tangan kanan dan patah rahang. Dari telinga hidung dan mulut keluar darah.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak Petugas satu unit sepeda motor Honda Beat KB 3888 NW dan STNK dan mobil Mitsubishi KB 9206 AG,STNK dan SIM BI an.Hanafi, tutup Paur Humas Polres Mempawah./*

(DN PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *