Laka Lantas di Jalan Khatulistiwa, Korban Meninggal Dunia

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Senin (18/5/ 2020), sekitar jam  03.35 wib di Jalan Khatulistiwa Putaran Tugu Khtulistiwa telah terjadi Jadi laka lantas yang mengakibatkan Korban meninggal dunia di tempat.

Korban laka lantas tersebut mengendarai sepmot Roda Dua  Honda Beat KB 6816 SU warna warna merah putih, adalah seorang perempuan bernama Eli Lusiana (35) yang beralamat di Jalan Sepakat No.36 Rt 014 Rw.002 Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah-Singkawang.

Piket Unit Lantas Polsek Pontianak Bripka Sihombing mengatakan, “Sepmot yang dikemudikan oleh Sdri ELi Lusiana melaju dari Arah luar kota menuju dalam kota.

Tiba di tikungan Tugu Khatulistiwa sepmot yang dikemudikan korban di duga terjatuh dan terbentur mobil roda 4, karena di TKp di temukan Pecahan Bemper mobil ( tidak di ketahui indentitas mobil ), ujar Bripka R. Sihombing.

Akibat kejadian laka lantas tersebut korban mengalami luka tengan pada bagian dahi kanan, memar bagian dada sebelah kiri, patah tulung rusuk patah bagian paha sebelah kanan. Diduga korban meninggal di tempat Kejadian, jelas Bripka R. Sihombing./*(HM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *