Kunjungi Perumahan Padat Penduduk Anggota Polsek Pontianak Timur Bagikan Nasi Kotak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur melalui anggotanya keliling masuk ke perkampungan dan perumahan Padat penduduk di seluruh wilayah Pontianak Timur. selasa (21/4/2020)

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menjelaskan bahwa Untuk mengantar nasi kotak menuju lokasi kita gunakan mobil patroli kemudian untuk masuk ke lokasi perumahan kita gunakan sepeda motor dan sebagian kita berjalan kaki sambil membawa nasi kotak siap saji yang sudah kita paket perbungkus 10 Kotak.

Kegiatan membagi bagi nasi ini kita lalukan untuk membantu warga kita yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pontianak Timur.
Jumlah nasi boks yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 500 kotak selain kita bagikan kepada masyarakat yang berada diperkampungan, kita juga bagi bagi kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Pontianak Timur.

Untuk pagi ini Kegiatan ada di 3 Lokasi untuk pengguna jalan bisa langsung mampir ke polsek Pontianak Timur, kedua di wilayah tanjung hulu dan ketiga di wilayah Pesisir sungai Kapuas tepatnya di water Front pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo berharap bantuan nasi kotak ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 Diwilayahnya./*

( Is/Abe ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *