Kunjungi Panti Asuhan, Kodim 1011/Klk Bagikan Paket Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KAPUAS. Selasa (19/5/20) – Kodim 1011/Kuala Kapuas memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Bantuan paket Sembako ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjalin silaturahmi dan meringankan beban selama Pandemi Covid-19.

Pgs. Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., langsung menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Budi Sejahtera dan Yayasan Pendidikan Bifahmiddin yang berada sekitar Makodim 1011/Klk di Kecamatan Selat.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Ary Bayu mengatakan, kegiatan memberikan bantuan dan meringankan beban anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan. Selain itu juga, mencari keberkahan di penghujung bulan suci Ramadhan.

“Mari kita berdo’a bersama-sama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Kita juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak,” tutupnya.

Sementara Ketua Pimpinan Panti Bifahmiddin H. Abbas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1011/Klk.

”Kalau kita lihat dari bantuannya mungkin tidak akan cukup. Tapi ada makna yang lebih penting dan mendalam dari itu semua. Yaitu perhatian dari pemimpin dalam hal ini Dandim 1011/Klk,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *