Kunjungan Kapolda di Mako Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengecekan Tahanan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, – Secara mendadak Kapolda Kalimantan Barat Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.,melakukan pengecekan ke markas Polsek Pontianak Kota.

Kedatangan Kapolda Kalbar di sambut langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono,SH,MH, yang serta personil Polsek Pontianak Kota yang sedang berada di Mako Polsek Pontianak Kota,Kamis (11/06/2020), pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kalbar langsung melakukan pengecekan jumlah tahanan yang ada di Polsek Pontianak Kota, di lanjutkan dengan melakukan pengecekan keruangan yang ada di dalam maupun di luar sekitar Polsek Pontianak Kota,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota.

Lebih lanjut Kompol Sugiyono menjelaskan bahwa ada beberapa penekanan dari Kapolda Kalbar diantaranya adalah agar setiap personil tetap selalu menjaga kebersihan baik di dalam ruangan maupun di area sekitar markas Polsek Pontianak Kota,”Jelasnya.

Dan yang tak kalah pentingnya penekanan dari Kapolda Kalbar adalah tentang tahanan yang berada di Polsek Pontianak Kota.

Yang mana tahanan harus selalu di lakukan pengecekan baik dari segi keamanan, kebersihan ruang tahanan serta keadaan kesehatan masing masing tahanan,” Pungkas Kapolsek Pontianak Kota.

(MPS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *