Kunjungan Kabag.Ops. Polres Sintang di Polsek Sungai Tebelian

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sintang – Polsek Sungai Tebelian menerima kunjungan Kabag.Ops. Polres Sintang Kompol. Zulfikar bersama tim, dalam rangka mengontrol kesiapan personil Pam Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pos Cek Point Covid 19 di wilayah hukum polsek sungai tebelian. Malam (09/05/2020).

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda. J. Effendhy Kusuma menyampaikan hasil dari kunjungan dari Kabag.Ops. Polres Sintang Kompol. Zulfikar. Kegiatan kunjungan ini dilakukan untuk memeriksa persiapan dan kesigapan Anggota Polsek Sungai Tebelian yang merupakan Pos Pam.Ops. Ketupat 2020 dan Pos Cek Point Penanganan Covid 19, memantau kehadiran personel, dan memonitor kegiatan yang dilaksanakan personel Pospam terpadu. mengecek kebersihan, cek buku mutasi dan buku supervisi.

“Kunjungan ini, bertujuan untuk meninjau dari persiapan personil anggota polsek sungai tebelian dalam menjalani tugas secara baik, selain itu memotivasi dan memberi himbauan agar protap yang sudah disampaikan untuk dilaksanakan sebaik mungkin” kata Ipda. J. Effendhy Kusuma

Lanjutnya, Anggota Polsek dalam menjalankan tugas, harus memeriksa pengendara mobil dan motor yang masuk ke wilayah hukum polsek sungai tebelian dan memberi himbauan serta peringatan kepada pengendara agar mengenakan masker.

“Sebagian besar warga, baik pemotor maupun penumpang mobil, sudah paham untuk mengenakan masker dan untuk pengendara mobil pribadi, masih ada yang belum tahu bahwa bangku disamping pengemudi harus kosong untuk menjaga physical distancing,” pungkas Kapolsek Sungai Tebelian Ipda. J. Effendhy Kusuma.(Id’s)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *