Kunjungan Kabag Ops Polres Majalengka Meninjau Persiapan Personil Gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan Serta Mengontrol Kesiapan Personil Pam Cek Point Perbatasan Majalengka – Cirebon dan Bandung – Majalengka

MAJALENGKA ! PKP : Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M. Pardede meninjau beberapa lokasi Pos Check Point Covid-19 di perbatasan Kecamatan Sumberjaya, Kertajati, Jatitujuh dan Kecamatan Kadipaten, Pada hari Minggu (26/04/2020), siang tadi sekitar pukul 13.30 Wib.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M. Pardede dalam kunjungannya dan sekaligus mengontrol kesiapan personil Pam Cek Point Perbatasan Majalengka – Cirebon dan Bandung – Majalengka menyerahkan Pita Ops Ketupat dan cek buku mutasi dan Supervisi.

“Kunjungan Kabag Ops Polres Majalengka bertujuan meninjau agar persiapan personil gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan serta lainnya dapat menjalankan tugas secara baik,” kata KOMPOL M. Pardede.

Menurut KOMPOL M. Pardede, dalam kunjungannya Personil Pos Cek Point bersama personil gabungan agar memerika pengendara mobil dan motor yang masuk ke wilayah Majalengka dan memberi imbauan dan peringatan kepada pengendara agar mengenakan masker.

Hasil Pemantauan Kabag Ops disejumlah Pos Cek Point juga mengatakan sebagian besar warga baik pemotor dan penumpang mobil sudah paham harus mengenakan masker. “Untuk pengendara mobil pribadi, masih ada yang belum tahu bahwa bangku disamping pengemudi harus kosong untuk menjaga physical distancing,” katanya KOMPOL M. Pardede, Kabag Ops Polres Majalengka./*

Penulis : Imam S.

Publish : Postkotapontianak.com/ dien soebari .


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *