Kondisi Jembatan Nyaris Roboh

Seorang warga sedang melihat kondisi jembatan yang sudah hampir ambruk di dusun Kemuang desa Sungai Ringin Sekadau Hilir, jembatan tersebut sudah dipalang agar tidak dilewati warga karena berbahaya.

Kondisi jembatan yang nyaris roboh./ms
Kondisi jembatan yang nyaris roboh./ms

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU– Jembatan yang berada di dusun Kemuang desa Sungai Ringin Sekadau Hilir sudah tidak bisa dilalui lagi. Warga sekitar khawatir jembatan yang terbuat dari kayu tersebut akan ambruk.

Seperti yang terpantau wartawan dilapangan, Senin, (13/7) kondisi jembatan sudah dipalang agar tidak ada yang melewati karena berbahaya.

Mus (29) satu diantara warga sekitar mengatakan, jembatan tersebut sudah tidak dilewati warga sejak Sabtu, (11/7) lalu. “Sabtu kemarin kayak ambruk jadi warga tidak berani lewat lagi, apalagi pakai motor, “ katanya kepada awak media.

Ia mengatakan, jembatan yang dibangun oleh swadaya masyarakat sekitar tersebut telah diabngun sejak 5 tahun yang lalu. Bagi masyarakat sekitar, mereka sangat mengharapkan perhatian oleh pemerintah setempat.

“Ya semoga pemerintah dapat memebri bantuan untuk memeperbaiki jembatan ini, “ pintanya. Seperti yang diketahui, jembatan tersebut menghubungkan tiga dusun lainya yakni, dusun Kemuang , dusun Entomas, dan dusun Batu Kumpang./mus


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *