KRYD Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Amankan 4 Orang

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 Pukul 14.00 Wib s/d 17.00 Wib telah dilaksanakan giat KRYD( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk. Iptu Abdul Majid, SH dalam arahannya tentang SOP dan prosedur dalam melaksanakan KRYD minta agar tetap buddy system keselamatan personil pada saat dilapangan.

Rute yang Dilalui Jl. Kalijaga, Jl. Pegambiran, Jl. Buyut, Jl. Kriyan, Jl. Pegajahan, Jl. Kesepuhan, Jl. Merdeka, Jl. BAT, Jl. Benteng, Jl. Kesunean dan Jl. Yos sudarso.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid,SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menuturkan
Giat Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Untuk mengantisipasi terjadinya Curat,Curas Curanmor Serta Tawuran di wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota. ” tuturnya.

Berhasil diamankan 4 orang diduga pa ogah atau parkir liar di Indomart kejawanan dengan identitas SA, 35 tahun. Ngangur, Alamat Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, UM, 41 tahun, Nganggur, Alamat Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Sementara untuk yang dilampu merah BAT di amankan pula Nama : LK, 17 tahun, pengangguran, Alamat kec Lemahwungkuk dan Nama RK,16 tahun, penggangguran, Alamat kec. Lemahwungkuk.

” Untuk selanjutnya ke empat orang yang diamankan oleh Polsek Lemahwungkuk ini dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya serta diserahkan kembali kepada keluarganya, ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Lemahwungkuk.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *