KRYD Polsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota Sasaran Pekat

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Gebrakan kembali digaungkan oleh Kapolsek seltim Polres Cirebon kota Kompol Drs. Didi Suwardi dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif dan keamanan, kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) hari Sabtu malam ini dengan sasaran penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek seltim Polres Cirebon Kota. Minggu dinihari ( 08/03/2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pada malam minggu ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan tindak lanjut dari masyarakat yang sudah memberikan informasi dan melaporkan beberapa hal tentang diduga banyaknya kegiatan warung warung yang menjual minuman keras untuk itu kegiatan pada hari. Sabtu dini hari ini saya arahkan dengan sasaran penyakit masyarakat atau pekat.

Melaksanakan Patroli rutin ke jalan pertatean pekiringan kec. Pekalipan kota cirebon, membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong. menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas. Petugas yang Melaksanakan Kanit Sabhara Iptu Tarsiman, SH, Panit Sabhara Ipda Bambang Indrijanto, SH, Aiptu H. M. Surahmat dan Aipda Gugun R Guntara dan hasil amankan tuak 1 jeligen dan amankan 1 unit spm tidak dilengkapi surat surat.

” Adapun hasil yang diharapkan menekan angka kriminalitas, menekan angka premanisme dan menekan angka tawuran antar warga/pelajar ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Seltim.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *