KRYD Dikemas Dengan Sambang Inovasi Polsek KPC Polres Cirebon Kota

Cirebon – postkotapontianak.com

Ada yang berbeda dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Ops Kepolisian dalam rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek KPC Polres Cirebon
Kota, Sabtu malam (07/03/2020)

Giat Rutin Ops kepolisian Polsek KPC dipimpin langsung oleh Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH dan melibatkan 3 (tiga) personil sbb Aiptu Mundakir (Ps. Kanit Sabhara), Aiptu Ade Setiawan dan Aipda Syamsul Hadi. M

Jalur yg dilalui mulai dari Mako polsek KPC jln Perniagaan – kade-kade didalam pelabuhan – jln. Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke mako Polsek KPC.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan ” kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam minggu ini saya bersama dengan 3 personil Polsek KPC membuat terobosan di dalam melaksanakan kegiatan KRYD yaitu dengan sambang dan berbincang-bincang sambil mengajak warga untuk ngopi bareng ” ujarnya.

” Dengan kegiatan yang dikemas dalam bentuk tambang ini lebih praktis dan Humanis serta mampu mendengar secara langsung keluhan-keluhan di masyarakat baik mengenai situasi Kamtibmas maupun kinerja dari kepolisian khususnya pelayanan Polsek KPC ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *