Kronologis Kejadian Laka Lantas Jalan Situt Mahmud, ini Penjelasannya

Poskotapontianak.Com

Pontianak – Kepolisian Sektor Pontianak Utara, Paur Humas Polsek Pontianak Utara IPTU. Hamdani membeberkan identitas dan kejadian kecelakaan lalu lintas di Siantan Pontianak Utara. Minggu (07/06/2020).

Dikatakan Paur Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Gusti Situt Mahmud depan sekolah kristen Maranata, Kecamatan Pontianak Utara, hari Minggu, 07 Mei 2020 sekitar pukul 12:30 Wib.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi dilapangan, ada bercak darah di TKP, sepmot KB 6874 NG dikendarai dari arah kota pontianak tujuan batu layang sendirian, sesampainya di TKP ada sepmot KB 4619 NG yang menyeberang dari kiri ke kanan jalan, karena jarak dekat tidak bisa dihindari tabrakan terjadi.

Lanjut dikatakannya, untuk identitas pengguna sepmot KB 6874 NG, laki-laki, bernama RONI, umur 17 tahun, masih sekolah dan beralamat di jalan Raya Raya wajok hilir Kabupaten Mempawah. Untuk lawan kecelakan penguna sepmot KB 4619 NG, laki-laki, bernama Andri Harton, umur 32 tahun, beralamat jalan Situt Mahmud gang Harapan 1 Kecamatan Pontianak Utara.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Situt Mahmud antara Roni pengguna sepeda motor KB 6874 NG dan Andri Hartono KB 4619 NG. Sekarang kedua pengguna sepeda motor sudah di bawa kerumah sakit untuk penanganan awal akibat kejadi kecelakaan,” ucap IPTU. Hamdani

“Roni mengalami luka pada wajah kanan, tangan kanan lecet, bahu kanan lecet, sekarang lagi ditanganin ke rumah Sakit Yarsi. Sedangkan Andri Hartono mengalami luka di kepala, telinga kanan keluar darah, lutut kanan luka, dan sekarang lagi ditanganin awal ke rumah Sakit Yarsi , atas permintaan keluarga Korban untuk dirujuk di rumah Sakit Antonius Pontianak,” jelas IPTU. Hamdani

Untuk penanganan kecelakaan lalu lintas, dijelaskan Paur Humas Polsek Pontianak Utara, IPTU. Hamdani, penyelesaian kasus Laka Lantas akan menunggu para pihak keluarga korban, sambil kita meminta keterangan dari korban untuk menjadi bahan laporan kepada Satuan Lalu Lintas Poltabes Kota Pontianak./* GN-DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *