KRI LEMADANG-632 LANTAMAL XII MENERIMA KUNJUNGAN TK HANG TUAH CABANG PONTIANAK

PONTIANAK – TNI AL Lantamal XII Pontianak-Pangkalan utama TNI AL XII Pontianak, menerima kunjungan Siswa Taman Kanak-kanak Hang Tuah Cabang Pontianak di Mako Lantamal XII Pontianak Jln. Komyos Sudarso No. 1 Jeruju Pontianak Kalimantan Barat. Senin (3/02/2020)

Kegiatan kunjungan para siswa Taman Kanak-kanak Hang Tuah Pontianak mengunjungi KRI Lemadang-632 merupakan Kapal Satuan Patroli Lantamal XII yang sandar di Dermaga Satrol Lantamal XII, kunjungan para siswa TK ini di sambut hangat oleh Komandan KRI Lemadang-632 Mayor Laut (P) Pungki Kurniawan, yang memberikan penjelasan informasi tentang TNI Angkatan Laut dan pengenalan beberapa ruangan kapal patroli seperti anjungan kapal, haluan serta buritan kapal dan  penjelasan tentang tata cara kehidupan di kapal patroli dan melihat dari dekat peralatan patroli yang dimiliki KRI Lemadang-632 dengan didampingi para guru secara bergantian dan terpimpin.

Para siswa TK Hang Tuah merasa Antusias dan semangat mendapatkan wawasan dan penjelasan, dalam kegiatan ini di harapkan para siswa TK Hangtuah untuk  lebih mencintai Kebaharian dimulai sejak dini.

Hadir di kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Letkol Laut (KH) Ibrahim S.s., M.si, para Siswa 16 orang anak, 2 orang guru, anggota Dispotmar, dan  ABK KRI Lemadang-632.

// Sumber :  Lantamal XII/ Pontianak //.

// Publish : POSTKOTAPONTIANAK.COM //.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *