KPU : Rakor Kesiapan Kampanye Rapat Umum

Melawi – Pontianak.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi menggelar rapat koordinasi untuk kesiapan pelaksanaan kampanye rapat umum dan kampanye melalui media cetak maupun elektronik tahun 2019.

Adapun rakor persiapan kampanye rapat umum ini dihadiri para peserta pemilu, Kesbangpol, Bawaslu, Polres Melawi dan para wartawan media cetak maupun elektronik.

“Ini merupakan rapat persiapan awal guna membahas kegiatan kampanye rapat umum dan kampanye di media cetak elektronik,” ucap Komisioner KPU Kabupaten Melawi Airin Fitriansyah, Kamis (28/2) di Kantor KPU Kabupaten Melawi.

Dia mengatakan rapat koordinasi bersama peserta pemilu ini akan dilaksanakan kembali. Sehingga kesiapan kampanye rapat umum dan kampanye media cetak maupun media elektronik dapat berjalan dengan baik.

Ia melanjutkan sesuai dengan tahapan, program dan jadwal pemilu tahun 2019. Kegiatan kampanye rapat umum dan kampanye media cetak elektronik dimulai pada tanggal, 24 Maret 2019 sampai dengan 13 April 2019.

Ada beberapa hal yang dibahas yakni menentukan jadwal dan lokasi kampanye rapat umum dan media cetak elektronik. serta pembagian zona kampanye rapat umum.

“Rencana kita beberapa hari kedepan akan melakukan rapat koordinasi kembali. Yakni guna memastikan kegiatan kampanye rapat umum dapat berlangsung aman, tertib dan terkendali. Begitu juga nantinya pada saat memasuki tahapan masa tenang, tidak ada lagi peserta pemilu maupun tim kampanye yang melakukan kampanye di masyarakat maupun di media cetak dan elektronik,” harap Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Melawi./Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *