KPU KABUPATEN MEMPAWAH LAKSANAKAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

MEMPAWAH – Ketua KPU Kabupaten Mempawah, hari ini tanggal 18 Pebruari 2018 bersamaan serentak melaksanakan Kampanye Damai yang sudah terjadwal oleh KPU Pusat yang dilaksanakan secara serempak diseluruh indonesia yang melaksanakan Pilkada. Dalam sambutannya Kusnadi memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang konstruktif kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah selama proses kampanye berlangsung.

“Kami harapkan para Calon Bupati dan wakil bupati dapat menyampaikan ide-ide cerdas dalam berkampanye sehingga dapat bisa berpolitik santun kepada masyarakat selama pesta demokrasi pilkada berlangsung,” katanya saat memimpin deklarasi kampanye damai bersama para calon bupati dan wakil bupati di Halaman Kantor KPU Kabupaten Mempawah, (18/2/2018)

Kusnandi juga menyampaikan agar kepada tim kampanye masing-masing pasangan calon tidak melakukan kampanye hitam, ujaran kebencian, berita hoax, fitnah serta money politik.

“Kita Sangat mewanti-wanti masing-masing pasangan calon untuk tidak melakukan upaya money politik dan jual beli suara terhadap pemilih,”.

Lakukan pedidikan politik kepada masyarakat, sehingga hasil pemimpin yang nanti dilahirkan merupakan pemimpin yang amanah dan pemilu yang berintegritas.

“Kedepan kita akan fokus pada tahapan kampanye, hingga akhirnya nanti proses pemungutan suara dan rekapitulasi hasil perhitungan suara,” ujarnya./ar1-LN.

Publish : abe PKP/POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *