KPU Kabupaten Landak Tetapkan Bupati/wakil Bupati Terpilih

( Mikael, anggota KPU Kabupaten Landak )

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak,  Kamis tanggal 16 Maret 2017,menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Landak,untuk masa bhakti 2017-2022,  Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi. 

Ketua KPU Kabupaten  Landak Lomon,  melalui anggota KPU Kabupaten Landak ( Mikael), kepada sejumlah wartawan,  Rabu (05/03/17),  di ruang kerjanya, di Ngabang, mengatakan, rapat pleno penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih dilangsungkan di  aula Kantor DPRD Kabupaten Landak pada pukul 13.00 s/d selesai. Dijelaskannya, bahwa terkait dengan persiapan pihaknya sudah siap untuk menggelar acara tersebut.

“Surat undangan sudah kita sampaikan, pihak yang diundang sudah kita konfirmasi. Termasuk tempat pelaksanaan sudah siap, ” kata, pak Mikael.

Setelah diplenolkan oleh KPU Kabupaten Landak, maka DPRD Kabupaten Landak akan  menggelar sidang paripurna Dewan pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017.

Masih kata Mikael,  awal penetapan sebenarnya pada tangga 9 Maret 2017, sesuai dengan tahapan.  “Kita harus menunggu  surat dari Mahkamah Konstitusi (MK) menerangkan  tidak ada sengketa. Surat terbit pada tanggal 13 Maret 2017, ” kata Mikael.

Mikael menambahkan, adapun pihak-pihak yang diundang,yaitu  Gubernur Kalbar,  KPU Provinsi, Forkopinda,  Partai Politik,  Pemantau,   Wartawan dan PPK Kecamatan. (dan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *