KPU Bincang Bareng DMC, Nana Shobarna: Pilkada di Situasi Pandemi COVID-19, Sebagai Tantangan

PKP : KOTA DEPOK — Sejumlah wartawan yang tergabung didalam Depok Media Centre (DMC), kembali menggelar bincang bareng bersama dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kota Depok, Nana Shobarna, Kamis (27/8/2020), di Cafe Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Nana menyebukan, bahwa pelaksanaan kampanye tahun 2020 masih sama dengan metode kampanye pada pilkada sebelumnya. Hanya saja yang membedakannya, seperti adanya penerapan protokol kesehatan untuk semua tahapan.

BACA JUGA DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Artinya, Pilkada di tengah pandemi ini kita betul-betul menerapkan protokol kesehatan, itu menjadi kunci utama yang membedakan dengan pilkada sebelumya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat Depok pentingnya berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020. Karena, kampanye di masa Pandemi nantinya harus menerapkan protokol kesehatan. Kalau dilanggar, tidak ada sanksi, tetapi harus diberikan pengarahan kepada peserta kampanyenya.

BACA JUGA

 PERSONEL LANTAMAL XII TINGKATKAN IMUN UNTUK MENCEGAH COVID – 19

 Bengpuspal Puspalad Modif Dua Mobil, Guna Kendaraan Penyemprot Disinfektan di Bandung

 Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Jabar

 145 KPM Menerima BLT DD Tahap III, Babinsa Kawal Penyaluran Dalam Keadaan Aman Kondusif

Pasutri Asal Anjongan Profesi Dosen Gejala Suspek Simtomatik, Rawat Intensif Rs. Soedarso Pontianak

“Artinya, pihak KPU dalam menjalankan Pilkada nantinya akan sesuai dengan alur yang sudah ditetapjan. Jadi tidak perlu diragukan lagi,” ucap Nana.

Nana mengingatkan, bahwa tugas Pilkada untuk menentukan Bakal Calon Wali Kota Depok bukan hanya tugas KPU, akan tetapi tugas semua, seperti ada media, serta partai politik. “Jadi, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tercapai pesta demokrasi berjalan lancar, aman, dan tanpa ekses,” imbuhnya.

FALDI

BACA JUGA

 Wakapolri Berharap Seluruh Instansi Pemkot Depok Zero COVID-19


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *