KPU Bengkayang Permudah Pelayanan Konsultasi Cabub Jalur Independen

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang memberikan langkah kemudahan dalam hal pelayanan konsultasi terkait teknis persyaratan bakal calon bupati lewat jalur independen. Hal ini setelah tahapan KPU terus bergulir dan kita sudah menerima konsultasi dua bakal calon bupati kabupaten Bengkayang yakni Mujilastuti dan Irawan,”terang Musa,Kamis(11/12/2019)

“Konsultasi oleh Bacabup jalur perseorangan sudah tiga kali dilakukan mengenai teknis persyaratan dukungan terkait formulir B.1 KWK atau Surat Pernyataan Dukungan (SPD).

KPU Kabupaten Bengkayang menerima penyerahan dokumen syarat dukungan pasangan bakal calon perseorangan di jadwalkan mulai 3-16 Desember 2019

Musa menambahkan, Formulir surat pernyataan dukungan pasangan calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2020 bisa diambil langsung ke kantor KPU Bengkayang Jalan Guna Baru Trans Rangkang pas di samping kantor Pengadilan Negeri Bengkayang,”jelas Musa.

Kata Musa lagi, KPU Bengkayang dalam memberikan pelayanan maksimal kepada bakal calon perseorangan , pihak kami memberikan layanan help desk untuk konsultasi setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 Wiba,” tutupnya./*

Publish : ANTONY-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *