KPU adakan Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan Doa Bersama Pilkada Melawi

Sosialisasi tentang parsipasi  masyarakat dan doa bersama./ foto : jhon
Sosialisasi tentang parsipasi masyarakat dan doa bersama./ foto : jhon

POSKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI- Sosialisasi tentang partisifasi masyarakat dan doa bersama dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi tahun 2015 diselengarakan oleh KPU Melawi bertempat di gedung Emaus., Senin (7/12/15 ).

Dihadiri oleh anggota KPU Kabupaten Melawi, para SKPD Panwaslu, Kementrian Agama Kabupaten Melawi dan para tokoh masyarakat serta para relawan demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan informasi sosialisasi tentang tatacara dan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2015 kepada masyarakat, tetangga secara berantai.

“ Kami yakin penyampaian informasi secara berantai tentang pelaksanaan pemilukada tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 9 Desember 2015 dapat diketahui oleh seluruh masyarakat, terutama tentang hak pilih, tata cara mengunakan hak pilih, berkaitan dengan data pemilih yang umum, jujur, bebas rahasia serta berintegritas “ jelas Julita.

“ Kenapa kami lakukan doa bersama, karena kami dari KPU Melawi sangat mengharapkan agar pelaksanaan pilakada serentak yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar, aman, kondusif dan sukses buat kita semua.,“ imbuhnya. /Jhon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *