KOTI Pemuda Pancasila Kalbar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

POSTKOTA PONTIANAK.COM

PONTIANAK-Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) melalui Komando Inti ( KOTI ) PP Kalimantan Barat menyerahkan Bantuan ke Panti Asuhan Ahmad Yani, Jalan Ade Irma Suryani Pontianak,Minggu (07/12/2014).
Fhoto Bersama Pengurus PP Kalbar dan Anak –Anak Panti Asuhan

Kegiatan yang bertajuk ‘Saling Berbagi Antar Sesama” ini menurut Komandan Pasukan KOTI MPW PP Kalbar, Abriansyah SH. atau yang kerab di sapa Bang Oo’k merupakan kegiatan sosial rutin yang akan terus dilakukan organisasi Pemuda Pancasila dalam membantu masyarakat kurang mampu, seperti Panti Asuhan,kami disini juga mewakili ketua umum MPW PP Kalbar H.Firman Muntaco yang selalu memberikan support dalam aksi kegiatan social.

Di Panti Asuhan ini diberikan sembako berupa beras, mie instant serta gula. Bantuan tersebut langsung diserahkan Abriansyah ( Bang Oo’k ) ,kepada pengurus Panti Asuhan didampingi seluruh jajaran pasukan pemuda pancasila Kalbar.

Oo’k yang juga menajer Pub Kaisar berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, bagi para penghuni panti asuhan, Karna Panti Asuhan ini menjadi pilihan kami menyalurkan bantuan. tegasnya

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Ahmad Yani, Sutiyono didampingi para santri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dari Pemuda Pancasila. “Bantuan-bantuan seperti ini sangat dibutuhkan para penghuni panti untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ungkapnya.Selain yatim piatu, anak-anak di panti juga berasal dari keluarga kurang mampu yang datang dari berbagai daerah di kalimatan barat.*( Miftah )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *