Koramil Sui Kakap Optimal Kawal Beras Bulog

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Jumat (24/4/20) – Pengawasan, pengawalan dan pendistribusian beras bantuan Pemprov Kalbar untuk warga terdampak wabah virus corona yang dilakukan Koramil 1207-07/Sungai Kakap untuk Kecamatan Rasau Jaya telah tuntas. Seluruh beras bantuan berhasil disalurkan seratus persen pada warga kurang mampu didesa – desa di Kecamatan Rasau Jaya.

Danramil 1207-07/SK, Kapten Arm Tri Yuliantoro di Makoramil Sui Kakap mengatakan Kecamatan Rasau Jaya masih merupakan binaan Koramil Sui Kakap, yang memiliki enam Desa, dan terdapat sebanyak 3.078 KK masyarakat kurang mampu yang berhak mendapat bantuan, sesuai dengan data dari Desa.

Lanjutnya, dalam pengawasan, pengawalan dan pendistribusian beras bantuan tersebut, Babinsa Koramil 07/SK bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya dan para Kades di Kecamatan Rasau Jaya.

“Saat ini untuk desa – desa wilayah Kecamatan Rasau Jaya sudah tersalurkan seratus persen. Dalam pengawalan dan pendistribusian Babinsa bersama – sama dengan para Kades dan Bhabinkamtibmas serta staf Desa,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan pemerintah dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, tentunya di saat situasi dan kondisi seperti saat ini. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *