Koramil Selakau Awasi Distribusi BLT-DD Tahap II di Desa Parit Baru

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas, Rabu (8/7/20) – Babinsa Parit Baru, Koramil 1208-07/Selakau kembali melaksanakan pengawasan terhadap distribusi Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) di Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Pengawasan ini dilakukan agar berjalan tertib dan tepat sasaran.

Pengawasan pembagian BLT-DD kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini dilakukan oleh personel Koramil 07/Selakau bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Desa Parit Baru.

Pada hari ini Pemerintah Desa Parit Baru melaksanakan Pembagian BLT-DD tahap II dan nominalnya sebesar Rp. 600.000 yang diterima oleh 110 KK.

Letda Arm Kahar selaku Danramil 07/Selakau secara terpisah mengatakan, pembagian BLT DD pada hari ini merupakan distribusi tahap II yang akan diterima oleh masyarakat Desa Parit Baru. Yang mana pada bulan sebelumnya juga telah menerima bantuan Tahap I.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, pada pendistribusian kali ini Koramil langsung menurunkan Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa setempat untuk mengawal langsung proses distribusi.

“Hal ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta diharapkan tepat sasaran kepada penerima manfaat,” katanya.

“Dengan adanya bantuan ini semoga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” tambah Danramil mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *