Koramil Sekura dan Pelaku Usaha Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS. Selasa (8/6/20) – Koramil 1208-07/Sekura bersama-sama para pelaku usaha di wilayah Kecamatan Galing, memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 di tiga desa di Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas.

Adapun ketiga desa tersebut, Desa Tempan hulu, Desa Tempan Kuala dan Desa Tri Kembang. Sembako yang diberikan sejumlah 142 Paket terdiri dari, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 20 Bungkus, Sarden 1 kaleng dan Susu 1 kaleng.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 07/Skr, Kapten Arm Herlin Dinata menyampaikan, sembako yang dibagikan ketiga desa tersebut merupakan bantuan dari para pelaku usaha yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera akibat dampak Covid-19.

Selanjutnya ia mengatakan, sesuai dengan petunjuk Komando Atas, saya perintahkan kepada para Babinsa Koramil 07/Skr untuk mengawal dan menyalurkan setiap bantuan sembako kepada warga binaannya dengan tujuan agar pendistribusiannya tepat sasaran kepada yang berhak menerima manfaat.

“Dengan adanya Bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dan saya juga mengimbau kepada pelaku usaha untuk terus berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Terlebih lagi wabah ini belum sepenuhnya berakhir,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *