Koramil Mempawah Hilir Laksanakan Zoom Meeting Terima Arahan Komandan Kodim

Mempawah – Kemajuan teknologi dan Informedia saat ini terus berkembang demikian halnya dengan Danramil 1201-03 Mempawah Hilir beserta anggotanya melaksanakan zoom meeting menerima arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dimakoramil Mempawah Hilir. Senin (30/8/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan pemanfaatan kemajuan teknologi saat ini sangatlah penting bagi seluruh Babinsa khususnya anggota Koramil Mempawah Hilir dalam menerima dan menyampaikan informasi sesuai dengan perintah atau petunjuk serta arahan dari pimpinan satuan atas dalam menjalankan tugas dan kewajibannya ditengah warga binaan.

Danramil Mempawah Hilir melanjutkan pada masa pandemi Covid-19 saat ini untuk membatasi kerumunan melalui aplikasi zoom meeting (Video Call) adalah salah satu aplikasi yang dapat diakses guna menerima perintah atau petunjuk serta arahan dari pimpinan satuan atas secara langsung kepada para Babinsa dimanapun berada.

Peltu Apriadi menambahkan, hal inilah yang dilakukan oleh Komandan Kodim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto kepada seluruh Koramil jajarannya dalam memberikan perintah dan arahan kepada para Babinsa untuk dilaksanakan ditengah warga masyarakat binaannya.

“Penggunaan kemajuan teknologi serta informasi yang benar khususnya oleh para Babinsa dapat menunjang dan memudahkan dalam menjalankan tugasnya dilapangan untuk menyampaikan informasi dan kegiatan serta peristiwa dilapangan kepada satuan atas lebih cepat dan akurat” ucap Danramil.

Sementara itu, salah satu anggota Koramil Mempawah Hilir (Babinsa) Serda Agus Ibrahim menuturkan, dengan adanya aplikasi zoom meeting (video Call) pengarahan secara langsung oleh Komandan Kodim 1201 Mempawah kepada para anggota sehingga apa yang tidak dimengerti dan menjadi kendala dilapangan dapat ditanyakan secara langsung oleh Babinsa.

“Petunjuk dan arahan Komandan Kodim 1201 Mempawah melalui aplikasi zoom meeting secara langsung kepada kami (para babinsa) dalam menjalankan tugas dan kewajiban ditengah pandemi Covid saat ini dengan jelas kami terima” ungkap Serda Agus Ibrahim. (mph 1201-03).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.