Koramil Mempawah Hilir Bantu Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kejaksaan Negeri Mempawah

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 disemua lini baik pada Fasilitas umum maupun diperkantoran – pemerintah Danramil 1201-03/ Mempawah Hilir Peltu Apriadi bersama Kapolsek Iptu Imam Widhiatmoko dan dinas kesehatan puskesmas Mempawah Hilir memberikan bantuan penyemprotan Disinfektan diantaranya perkantoran Kejaksaan Negri Mempawah guna mesteriilkan serta mencegah penyebaran virus Covid – 19, Selasa (15/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan bantuan penyemprotan Disinfektan diperkantoran kejaksaan Negri mempawah merupakan usaha dan upaya dalam penanganan serta pencegahan penyebaran virus Covid diperkantoran – perkantoran pemerintah terutama diwilayah kecamatan Mempawah Hilir.

“Lanjut Danramil, ini merupakan bentuk sinergitas kerjasama lintas Instansi pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan serta penyebaran virus Covid – 19, yang mana perkantoran Kejaksaan Negri Mempawah merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat dalam kepengurusan administrasi”.

 

BACA JUGA

Sidang Parade Tingkat Subpandasus XII/Tpr Pontianak Penerimaan Calon Taruna Akmil

Prajurit Lantamal XII Laksanakan Swab Rapid Test Antigen Antipasi Penyebaran Covid – 19

Resmi Dibuka Kasal, STTAL ikuti Latihan Armada Jaya Ke-39 TA 2021

 

Peltu Apriadi menambahkan, Pentingnya penerapan atau penyiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan baik ditempat umum maupun di Fasilitas perkantoran adalah usaha pencegahan atau menghindari terjangkitnya Virus Covid – 19 pada orang lain.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama jajaran Muspika Mempawah hilir bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 di semua tempat, terutama pasilitas yang sering dikunjungi oleh masyarakat” ucap Danramil.

Sementara itu, Kasubbagbin Kejaksaan Tinggi Kabupaten Mempawah, I yoman hendra oktafriadi SH menuturkan penyemprotan Disinfektan ini atas permintaan dan kerjasama dengan jajaran Muspika Mempawah hilir untuk mensteriilkan perkantoran Kejaksaan Negri Mempawah.

“Banyaknya kunjungan masyarakat dalam mengurus administrasi ditempat kami sehingga perlu diadakan rutinitas penyemprotan Disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran serta menghindari terjangkitnya penularan Virus Covid – 19 kepada orang lain” Ujar I yoman hendra oktafriadi SH.

Selama kegiatan Camat Mempawah Hilir kuntum Indah turut hadir memantau pelaksanaan penyemprotan disinfektan diperkantoran Kejaksaan Negri Mempawah, (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.