Koramil Jagoi Babang Lanjutkan Pengawalan Beras Bantuan di Desa Sungkung 1

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG : Senin (11/5/20) – Koramil 1202-09/Jagoi Babang hari ini melanjutkan pengawalan distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Desa Sungkung 1, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang. Pengawalan distribusi beras bantuan dipimpin langsung oleh Danramil 1202-09/Jgb, Mayor Inf Katirin.

Pengawalan distribusi beras bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sungkung 1 dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Aparat Pemerintah Desa Sungkung 1.

Danramil 1202-09/Jgb, Mayor Inf Katirin menjelaskan, untuk hari ini telah disalurkan beras bantuan sebanyak 300 Kg kepada 15 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19 di Desa Sungkung 1.

“Masing-masing KK menerima sebanyak 20 Kg beras,” jelasnya.

Mayor Inf Katirin mengatakan, untuk di Desa Sungkung 1 beras bantuan masih kurang sebanyak 4.380 Kg untuk 219 KK.

“Saat ini kita masih menunggu droping beras bantuan dari Entikong,” kata Mayor Inf Katirin.

Lanjutnya mengatakan, sedangkan untuk di Desa Sungkung 2 beras bantuan sudah di pindahkan dari Desa Sungkung 3 ke rumah Kades Sungkung 2. Sebanyak 400 Kg untuk 20 KK.

“Rencananya akan dibagikan pada hari ini, namun Desa Sungkung 2 saat ini sedang berkabung. Dikarenakan ada warganya yang meninggal dunia. Rencana akan dibagikan besok,” ujarnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *