Koramil dan Satgas Covid-19 Sungai Kunyit Intensifkan Patroli Prokes

Mempawah ( PostKota Pontianak )  – Dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman, sehat dan kondusif, Koramil 1201-04/ Sungai Kunyit beserta Satgas Covid-19 menggencarkan patroli di wilayah Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah.Selasa(8/6/2021).

Danramil Kapten Czi Irman Herniman mengatakan, patroli ini dilaksanakan dengan sasaran warung kopi, rumah ibadah, serta titik rawan yang berpotensi terjadi tindak kriminal.

“Selain itu Anggota Koramil, juga tak lupa untuk memberi himbauan dan peringatan terhadap warga agar mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapten Czi Irman Herniman

Dikatakan Danramil, bagi warga yang kedapatan tidak melaksanakan protokol kesehatan dan tidak memakai masker, maka akan dilakukan tindakan tegas namun di sampaikan secara humanis dengan memberikan tindakan berupa sanksi teguran lisan.

 

Baca Juga

Polres Metro Jakbar AKP Fahmi Fiandri Membenarkan, Menerima Laporan Investasi Ilegal dari Seorang Pria Berinisial KR

Forum Komunikasi Wartawan Melawi, Menyambut Gembira Atas Kepedulian PMI

Komsos Babinsa Mempawah Hilir dan Bhabinkamtibmas

 

Ia menuturkan, demi menjaga kamtibmas dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19, personil koramil aktif dalam kegiatan patroli.ujar Kapten Czi Irman Herniman

” Di tempat yang sama Tim Satgas Covid-19 Sungai Kunyit, Mega menturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kita bersam dalam mendukung program pemerintah agar tercipta situasi kondisi yang kondusif.ungkap mega.

Ia berterimakasih kepad Personel Koramil Sungai Kunyit yang selalu mendukung dan membantu setiap kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecmatan Sungai Kunyit.tutup Mega.(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.