Koramil 1206-06/Psb Kawal Distribusi Beras di Kecamatan Putusibau Selatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapuas Hulu, Jum’at (8/5/20) – Pendistribusian beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Putussibau Selatan mendapat pengawalan dari Koramil 1206-06/Putussibau.

Dalam pelaksanaannya Koramil 1206-06/Putussibau bekerjasama dengan Polsek Putussibau Selatan. Melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas mereka mengawal pendistribusian beras bantuan agar aman dan lancar.

Danramil 1206-06/Psb, Kapten Inf Nanang mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari Pemprov. Kalbar yang dalam distribusinya mendapat pengawalan dari TNI dan Polri agar lancar dan tepat sasaran.

“Untuk hari ini kita baru mengawal distribusi beras bantuan ke-12 desa yang dapat di tempuh menggunakan transportasi darat. Untuk 4 desa yaitu Desa Tanjung Lokang, Desa Bungan Jaya, Desa Kareho dan Desa Beringin Jaya masih menunggu long boat, untuk saat ini beras masih disimpan di Kantor Kecamatan,” kata Danramil.

“Kami berharap bantuan beras ini dapat membantu masyarakat dan tepat sasaran, di saat situasi atau adanya dampak Covid-19. Sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” tambahnya berharap. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *