Koramil 1201-06/Menjalin Adakan Pembenahan Dan Pembersihan Pangkalan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK KALBAR – Usai kegiatan Apel pagi Koramil 1201- 06/Menjalin laksanakan

pembenahan kantor Makoramil dengan sasaran diantaranya merenovasi bagian kecil Pagar depan yang sudah mulai rusak di makan usia serta membersihkan sampah dan rerumputan, Rabu (22/07/2020).

Menurut Danramil 1201-06 Menjalin Peltu Delyuzar, pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana prasarana satuan.

“Semoga dengan kita jaga unit koramil ini kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan idaman yang indah, bersih dan damai,” Imbuhnya.

Meski dengan keterbatasan tetapi dengan semangat anggota dan inisiatif serta upaya sendiri,  maka kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik pula.

Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 06/Menjalin yang membina wilayah pedesaan di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Koramil 06/Menjalin tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan pagar dan dinding yang rusak dan perlu di rehab, yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serma Agus Triono.

Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya khususnya Koramil 06/Menjalin, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara ikhlas dengan swadaya Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin rapi, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinasnya.

Bati Tuud Serma Agus Triono mengajak anggota untuk bersama-sama membantu pembenahan kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Bati Tuud.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *