Koramil 1201-03 Mempawah Hilir Cek 2 Pasien Covid Meninggal di Rumah Sakit Rubini

Mempawah  ( PostKota Pontianak )  – Koramil 1201-03 Mempawah Hilir melaksanakan pengecekan pasien Covid yang meninggal guna koordinasi dan memantau situasi dan kondisi keamanan dilingkungan rumah sakit Rubini dikecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Selasa (22/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan kini bertambah lagi 2 pasien Covid meninggal dunia dirumah sakit Rubini, itu menandakan masih tingginya peningkatan penyebaran Virus Covid ditengah masyarakat.

Lanjut Danramil Adapun 2 Pasien Covid yang Meninggal dunia adalah warga Sui Pinyuh 64 th dan warga Sintang 61 th keduanya akan dimakamkan ditempat yang berbeda.

 

Baca Juga

Apel Perdana Kapolres Kukar dan Dandim 0906/KKR, Awal Yang Baik TNI-Polri Jaga Sinergitas Sebagai Pilar Kamtibmas

Di Podcast Refly Harun, LaNyalla Bicara Kaitan Presidential Threshold dengan Isu Oligarki

Tim Kesehatan Lantamal XII Dukung Serbuan Vaksinasi Massal di  Kalbar

 

“Masih terdapat kematian yang disebabkan oleh Virus Covid-19 saya menghimbau kepada warga masyarakat khususnya diwilayah Mempawah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari untuk menghindari terjangkitnya Virus Covid-19” ucap Danramil.

Sementara itu, Ketua Tim Satgas penanganan Covid RS Rubini dr. David menyampaikan pasien Covid yang meninggal dunia sempat dirawat beberapa hari sebelum dirumah sakit untuk ditangani secara medis.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

“Kami telah berupaya sesuai kemampuan dalam penanganan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 selama perawatan dirumah sakit” ujar dr. David.

Selain itu ikut hadir Kapolsek Mempawah hilir Iptu Imam Widhiatmoko dalam koordinasi pasien terkonfirmasi Covid yang meninggal dirumah sakit Rubini. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.