KORAMIL 01/SAMBAS LAKUKAN PENGAMANAN DAN SOSIALISASI NEW NORMAL DI GEREJA

Sambas – Minggu (7/6/2020)

Koramil 01/Sambas dan Polsek Sambas melakukan pengamanan sekaligus sosialisasi pada pelaksanaan Ibadah Misa di Gereja Katolik Kristus Raja Paroki Jln. Gusti Hamzah, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Minggu/7 Juni 2020.

Pelaksanaan Ibadah yang diikuti 40 Orang Jemaat merupakan kegiatan perdana umat Kristiani di Gereja ditengah Pandemi Covid-19 saat ini menyusul kebijakan pemerintah yang telah memberlakukan Tatanan Hidup Baru.

Dikatakan Komandan Koramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiono “Bahwa pelaksanaan Ibadah Misa yang dilaksanakan oleh umat kristiani berjalan seperti biasa, Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kami telah menugaskan Babinsa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang bertujuan “untuk memberikan rasa aman pada pelaksanaan ibadah tersebut, Sekaligus memberikan sosialisasi untuk tetap melakukan disiplin kesehatan dalam menghadapi New Normal,”Tegasnya

Ibadah Misa yang berakhir pada Pukul 18.00 Wib berjalan dengan tertib dan aman, Kami sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat terus memperhatikan protokol kesehatan baik di tempat ibadah, Dirumah maupun di tempat umum, Kata Danramil mengakhiri./* LD/DIEN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *