Koperasi Sejahtera Kalbar Dan Salon All Beauty Berikan Bantuan Paket Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Ditengah merebaknya kasus Covid-19 yang saat ini sedang melanda berbagai Negara di dunia dan bahkan Indonesia khususnya Kabupaten Bengkayang, Koperasi Sejahtera Kalbar milik Aritonang dan Salon All Baeuty milik Aling memberikan bantuan untuk warga kurang mampu.

“Bantuan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kami berikan untuk meringankan beban beberapa warga kita yang kurang mampu,” jelas Aritonang ditemui Senin (6/4/2020).

“Adapun Jenis bantuan yang diberikan yakni :Indomie, Susu, Beras ,Minyak Goreng, Roti dan bahkan Masker.

Di Kabupaten Bengkayang bantuan diberikan untuk tiga (3) dusun yakni Dusun Seburuk Desa Cipta Karya Kecamatan Sungai Betung, Dusun Tapang-Sentagi Desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang dan Dusun Dungkan Desa Dharma Bakti Kecamatan Teriak.

Bantuan diberikan untuk dusun Ketiat sebanyak 220 kepala keluarga, untuk dusun dungkan 245 Kepala keluarga dan dusun Tapang-Sentagi sebanyak 93 Kepala kuarga selain itu bantuan juga kami berikan khusus kepada karyawan Koperasi Sejahtera Kalbar dan Salon All Beauty sebanyak 40 kepala keluarga.

“Kami berharap, walaupun bantuan yang diberikan ala kadarnya, namun semoga bisa meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Paket Sembako akan disalurkan secara bertahap, dan akan diserahkan secara langsung, “tutupnya. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *