Kopban Subang Siap Sejahterakan Anggotanya

SUBANG – PKP : Kabupaten Subang dengan potensi ekonomi yang begitu menjanjikan harus dikelola dengan baik. Aneka hasil bumi yang dihutuhkan masyarakat luas bahkan masyarakat dunia terdedia disini.

Kabupaten Subang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Subang.

Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Bandung Barat di selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat.

Koperasi BeU Abadi Nusantara sebagai satu satunya Koperasi dengan 8 bidang usaha ini merentangkan sayapnya di Subang.

Untuk itu Kopban kembali menggelar acara Sosialisasi pada para pengurusnya.Acara Sosialisasi ini digelar di Kopban Subang, Minggu (13/12/2020).

Para pengurus Kopban Subang terlihat antusias mengikuti acara. Acara yang dimulai pukul 14.00 ini terasa penuh kekeluargaan. Potensi ekonomi masyarakat diuraikan dengan lugas.

Sosialisasi kali ini dihadiri Kepala Kopban Subang Rina E A, Mustofa, Yuyus R, Febi M, Rohman, Septian, Idmi, Aep dan Adit. Tampak hadir juga Edo Dadi Supriyadi dari Kopban Cimahi /KBB dan Tri Setiowati SH, Koordinator bidang UMKM Kopban Jabar.

Kopban adalah satu satu nya Koperasi yang mempunyai 8 bidang usaha. Satu satunya Koperasi yang melaksanakan RAT nya di Kementrian Koperasi Indonesia di Jakarta.

Salah satu bidang usaha nya BeUjek, ojek online yang berbasis Koperasi ini akan launching tanggal 15 Desember 2020. “InshaaAllah BeUjek akan launching tanggal 15 Desember 2020,” kata Rina menjelaskan.

Banyak keuntungan yang akan didapat Driver BeUjek seperti bonus bulanan, SHU, BPJS, Hingga jaminan Sekolah untuk 3 anak hingga S1 jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian pada Driver BeUjek.

Edo Dadi Supriyadi mantan Koordinator BeUjek Kopban JaBar yang kini dinas di Kopban Cimahi/KBB menjelaskan dengan lugas tentang BeUjek.

Segera download aplikasi BeUjek di Play Store, Mari bergabung di Koperasi BeU Abadi Nusantara, demi kesejahteraan kita bersama. Seperti Motto Kopban Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Sukses. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.