Konsolidasi PPM Kota Bandung

Redaksi

Minggu 20 November 2022


 

 

 

Bandung

BANDUNG, PKP : Bertempat di JL M Toha No 148 Bandung Jawa Barat, Minggu, 20 November 2022 digelar acara Konsolidasi Pemuda Panca Marga Kota Bandung. Acara ini dihadiri 30 Ketua Ranting dan Sekretaris PPM Se Kota Bandung.

Acara dimulai dengan membacakan Basmallah. Acara ini diikuti Ranting Se Kota Bandung. PPM Kota Bandung bersatu, semoga menjadi contoh bagi PPM Kota Kota yang lain. Harapan ini diungkapkan semua ketua ranting yang hadir.

Acara Konsolidasi PPM Kota Bandung yang mengusung Tema Kita Rapatkan Barisan Menjadi Satu Kesatuan Utuh Untuk Menentukan Arah Dan Kebijakan Pemuda Panca Marga Sebagai Organisasi Besar. PPM Kota Bandung ini kini dipimpin oleh Hj Dewi Heryani SH. Menurut Dewi Ia senang PPM Bersatu. Semoga PPM semakin besar.

Dewi mengatakan PPM sebagai organisasi besar dari awal PPM untuk mempersatukan Keluarga Besar Pemuda Panca Marga. PPM tempat berkumpulnya Putra Putri Veteran Republik Indonesia ini terus berkiprah mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai Putra Putri Dan Cucu Veteran Republik ini kami bangga bisa berkiprah di PPM.

Eksistensi PPM kota Bandung ini jadi Barometer untuk PPM Se Indonesia. Keegoisan yang selama ini terjadi hendaknya bisa diperbaiki. Komunikasi harus terus terjaga dengan baik. Kedepan Saya ingin mengajak semua ranting untuk mulai menata kembali PPM Se Kota Bandung. Kita harus mengikuti program yang kita susun seperti Bela Negara. Selain PPM kita juga akan mengajak masyarakat luas.

PPM Kota Bandung harus selalu berkarya. Masih banyak ujian ujian yang harus kita lewati. PPM harus tetap bersatu. PPM harus kompak demi berkembangnya PPM kedepan. Anggota PPM harus bersatu padu membesarkan PPM. Sebagai Keluarga Besar Veteran Indonesia selalu mengisi Kemerdekaan ini dengan pembangunan disegala bidang.

Ketua Ranting Astana Anyar, Iyan mengapresiasi atas bersatunya PPM Kota Bandung. Ia yang sejak awal PPM berdiri memimpin PPM Ranting Astana Anyar sangat senang atas bersatunya PPM. ” PPM Sebagai Organisasi Besar harus menjadi contoh organisasi lainnya, ” kata Ian tegas.

Sementara itu menurut Tri Setiowati SH, banyak hal yang bisa dilakukan PPM kedepannya. Tri yang juga Advokat ini siap membantu semua permasalahan hukum yang ada di keluarga besar PPM. Baik di Kota Bandung , Jawa Barat hingga seluruh Indonesia. ” Saya siap bantu permasalahan hukum yang terjadi pada keluarga besar PPM Kota Bandung, Jawa Barat dan Indonesia, ” pungkas Tri./*

Try S


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.