Komunitas Teger Club Mempawah Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Foto kegiatan penggalangan dan./ ist.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Mempawah ) – Komunitas Teger Club Mempawah bekerja sama dengan satu periok dan biker club melakukan kegiatan penggelangan dana untuk korban gempa Palu dan Donggala, sulawesi utara, selasa 2/10/2018.

Penggalangan dana itu dilakukan di depan patung tugu pak tani Jl Dg Menambon kecamatan Mempawah hilir , Kabupaten Mempawah Kalbar.

Koordinator kegiatan, Budi Darmayansyah atau akrab dipanggil budi Hanjuang mengatakan penggalangan dana itu dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap korban gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulteng.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita dalam membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Budi kepada awak media wartajurnalis.com.

Penggalangan dana tersebut rencananya akan dilakukan berkelanjutan dan akan mengajak semua komponen yang ada di mempawah.

“Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan didistribusikan ke para korban,” ujarnya.

Lewat bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban yang dilanda gempa dan tsunami di Palu maupun Donggala.

“Kepedulian ini kita lakukan tentunya tak lain demi meringankan saudara saudari kita yang ada di Palu dan Donggala. Semoga ini bernilai ibadah di hadapan Allah,” tuturnya.

Ketua teger club mempawah ini juga mengharapkan kegiatan sosial tersebut dapat terus dilakukan ke depan dalam membantu sesama.

“Masyarakat yang tertimpa musibah atau dalam keadaan kesusahan pastinya membutuhkan bantuan. Jadi kita berharap kegiatan sosial untuk sesama ke depannya dapat terus berlanjut,” ucapnya.
Kami hanya bisa membantu dengan cara kami.jangan melihat kami sebelah mata.kami club motor tidak hanya hanya jago di jalan mungkin selama ini kami di pandang selalu buat rusuh dijalan.kami bukan geng motor tapi kami komunitas dan benteng terakhir indonesia adalah persaudaraan.bahwa saudara-saudara di palu dan donggala mereka tidak sendiri.ada kami yg siap membatu siapa saja yg kesusahan,tegasnya.

Sekretaris SBMI Mempawah Iswandi mengatakan bahwa kegiatan amal ini semoga menjadi semangat baru bagi kita bahwa siapapun yang tinggal dalam NKRI adalah saudara kita dan derita mereka juga derita kita./ abe PKP.

Publish : ade putra s / postkotapontianak.com

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *