Komsos Babinsa Mempawah Hilir dan Bhabinkamtibmas

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Koramil 1201-03 Mempawah Hilir Serda Supriadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin komunikasi dan koordinasi sebagai bentuk kebersamaan sinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Selasa (8/6/2021).

Babinsa kelurahan Tengah, Serda Supriadi mengatakan Silaturrahmi yang terjalin antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk sinergisitas kerja yang harus dijaga ditengah masyarakat dalam menyamakan persepsi dan komunikasi.

“Kegiatan komsos itu sendiri bertujuan mencari informasi dan perkembangan situasi terkini ditengah masyarakat terutama diwilayah desa binaan,” ucap Serda Supriadi.

Polres Metro Jakbar AKP Fahmi Fiandri Membenarkan, Menerima Laporan Investasi Ilegal dari Seorang Pria Berinisial KR

Babinsa Mempawah Hilir Komsos di Kantor Desa

Forum Komunikasi Wartawan Melawi, Menyambut Gembira Atas Kepedulian PMI

 

Serda Supriadi menambahkan sebagai mitra desa kita tetap menjaga kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi pemahaman dan pengetahuan serta informasi kepada masyarakat khususnya warga binaan.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan tengah, Ahmad menyatakan Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dalam melaksanakan tugasnya diakui oleh warga.

“Kultur budaya dan beragam suku dapat dirangkul dengan dedikasi dan kesabaran sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara warga dan TNI,”ucap Ahmad (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.