Kompol Syarifah Salbiah Beberkan Rekayasa Lalin Jelang Perayaan Pergantian Tahun

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah beberkan rekayasa lalu lintas jelang perayaan pergantian tahun, selasa (17/12/2019) di Aula Mapolresta Pontianak Kota.

“Untuk informasi malam pergantian tahun sebelumnya juga sudah kita publikasikan melalui media” ujar Kompol Syarifah Salbiah saat mengisi materi dalam rangka Pelatihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember sampai dengan 1 Januari 2019.

“Pada malam pergantian tahun Tanggal 31 Desember 2019 pukul 17.00 Wib Sampai Pukul 24.00 Wib Akan diberlakukan satu Arah di Jalan Gajah mada dan Jalan Tanjung Pura” ungkapnya.

“Pukul 12.00 Wib angkutan berat dan Barang tidak ada yang masuk dan keluar Kota, untuk Fery Operasional sampai malam pergantian tahun” tambahnya.

“Pada pukul 17.00 Wib Tanggal 31 pukul 17.00 Wib dari luar kota yg masuk Kota Roda 4 keatas melalui Jalan Ya’Sabran melalui Jembatan Kapuas 2” jelasnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, khususnya untuk pengendara kendaraan roda dua agar menggunakan helm./*hms/Isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *