Kompol Syarifah Mengajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Selain kata pujian dan apresiasi ,ada cara yang lebih bisa dikenang oleh anak buah yang loyal jika mereka mencapai pencapaian yang bagus, Seperti diberi reward ataupun bonus, ini akan mengingatkan untuk mereka akan keberhasilan yang mereka pernah dicapai.

Penghargaan reward dan bonus ini membuat seseorang lebih percaya diri untuk lebih baik dan meningkatkan kinerja serta lebih semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari, nah begitulah yang di lakukan oleh kapolresta_ptk_kota AKBP Komarudin ke jajaran satlantas melalui kasat lantas Polresta Pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah.

Selain memberikan apresiasi kepada anggota,beliau juga memberikan reward dan bonus atas apa yang telah di capai atas kinerja dan dedikasi nya dalam melayani masyarakat, penyerahan reward ini dilaksanakan pada apel pagi pada hari Senin ( 09 Desember 2019 ).

Selain itu ada juga masyarakat yang diberikan apresiasi oleh Kapolda Kalbar, melalui Kompol Syarifah Salbiah mbak @happywd88 yang sering viral melalui celotehan dengan menggunakan bahasa Melayu Pontianak ini juga di berikan reward atas video nya yang sempat viral untuk mengajak masyarakat peduli akan keselamatan berlalu lintas.

Beberapa waktu lalu, mbak happy ini kami anggap mampu dan bisa mengedukasi masyarakat lewat bahasa khas Pontianak yang mudah di cerna dan dimengerti oleh masyarakat kota Pontianak khususnya,kami berterima kasih kepada mbak happy walaupun dengan ataupun tanpa sengaja langsung maupun tidak langsung bisa mengajak dan membentuk mindset akan pentingnya tertib dan kepedulian dalam berkendara di jalan bagi masyarakat kota Pontianak.

Tetap berkarya dan tetap selalu sukses ya mbak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas terang Kompol Syarifah Salbiah./*rls – IS/


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *